WARGA PEDULI
Tragisnya Kisah Cinta Norma Risma, Suami Selingkuh dengan Mertua Sejak Lama

Kisah suami selingkuh dengan mertua tengah meramaikan jagat maya. Sang istri, Norma Risma mendapat patah hati terbesarnya dari dua orang yang dia cintai.

Norma mendapati suaminya, Mr R atau Rozy yang melakukan perzinaan bersama sang ibu. Padahal, Norma percaya dirinya bisa bahagia dengan sang suami setelah ijab qabul yang diucapkan pria itu.

Melalui siaran video di kanal YouTube 'Curhat Bang Denny Sumargo' pada Rabu, 28 Desember 2022, Norma mencurahkan isi hatinya. Kasus perselingkuhan yang menerpanya itu masih membuat perasaannya belum stabil meski sudah satu bulan yang lalu.

Norma Risma menyebut perselingkuhan suami dengan ibunya itu sudah terjadi sebelum mereka menikah. Bahkan, ayahnya pernah memperingatkan agar tidak melanjutkan hubungan tersebut.

Akan tetapi, rasa cinta Norma kepada Rozy saat itu sangat membuncah hingga dia menyebut bahwa dirinya sudah bucin dengan Rozy.

Sang ayah yang melihat anak satu-satunya itu masih teguh dengan keyakinannya, pada akhirnya membiarkan Norma melanjutkan hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Sang ayah pun ternyata merasa hancur ketika anaknya menikah dengan lelaki bejat itu. Hal itu pun terlihat dari foto-foto pernikahan yang tersebar di dunia maya.

Tampak raut wajah ayah Norma yang tidak terlihat bahagia. Bahkan, hanya raut sendu yang terpancar dari wajahnya itu.

"Makanya waktu di foto pernikahan, Bapak enggak menggandeng aku sama sekali, mungkin dalam hatinya kaya 'aku tidak siap mengantarkan anak'," ujar Norma kepada Denny Sumargo.

Norma Risma juga mengungkapkan bahwa pada pernikahannya itu ayahnya mengenakan masker yang mungkin ingin menyembunyikan kesedihannya itu.

Kekhawatiran Norma

Setelah menikah, Norma dengan suaminya masih tinggal di rumah sang ayah. Dia dan ayahnya juga bekerja.

Hal itu pula membuat Norma semakin khawatir jika suaminya hanya berdua dengan ibunya di rumah itu.

Dia pun memutuskan untuk pindah rumah pada September 2021, lima bulan setelah pernikahan.

Di situ sang ibu nangis dan marah-marah kepadanya. Begitu pula ayahnya, yang belum diberi tahu bahwa Norma akan pindah rumah.

"Ibu aku banyak banget ngeluarin sumpah serapah segala macem," kata Norma.

Marahnya Sang Ibu

Saat kepindahannya, Norma banyak mendapat perkataan tidak menyenangkan dari ibunya sendiri. Dia berspekulasi bahwa sang ibu marah bukan karena kepergian anaknya, melainkan karena suami dari anak perempuannya itu.

"Menurut aku, dia marahnya bukan karena anaknya pergi, dia mungkin enggak bisa bertemu lagi sama si mantanku itu," ujar Norma.

Norma bahkan mem-block nomor milik ibunya dari perangkat mantan suaminya, tapi akses telepon seluler masih bisa masuk.

Digerebek Warga

Norma membeberkan bahwa kelakuan mantan suami dan ibunya itu diketahui oleh warga. Dia juga menjelaskan bagaimana kronologi kelakuan dua orang itu digerebek oleh warga.

"Kok ini kaya bukan hubungan menantu sama mertua pada umumnya," ujar Norma mengungkapkan apa yang dipikirkan oleh sejumah warga.

Kecurigaan itu bermula saat warga mendapati ibu Norma mengunjungi kontrakan pada malam hari saat Norma tidak ada di kontrakan karena masih bekerja.

Bahkan, seorang warga mengintip ke kontrakan dengan menggunakan tangga dan melihat ibu Norma bersama Rozy tanpa mengenakan sehelai pakaian pun.

Kemudian, pada hari penggerebekan, saat itu Norma bersama sang ayah tengah bekerja dan memiliki urusan. Warga heran dengan warung mi ayam milik keluarga Norma yang tutup di siang hari.

Kemudian, sejumlah orang melihat ibu Norma yang mengunjungi kontrakan Norma dan merasa aneh karena ibunya itu tidak kunjung keluar.

Lalu beberapa orang mengunjungi kontrakan dan merasa aneh ketika mendengar suara orang yang kemungkinan tengah berhubungan intim.

Pada akhirnya, pintu kontrakan didobrak, dan mantan suaminya itu kabur ke kamar mandi dengan alasan sedang buang air besar.

Norma kemudian mendapatkan kabar penggerebekan itu dari saudaranya. Namun, saat itu dirinya masih tidak percaya tentang kejadian tersebut.

Most Liked Articles
Follow on Instagram